fbpx
Ciriung NetPreneur Ciriung NetPreneur

Rekomendasi Pedagang Susu Jahe di Ciriung Cibinong

1 min read

Rekomendasi Pedagang Susu Jahe di Ciriung Cibinong - Ciriung.com
5
(3)

Susu Jahe


Daerah Ciriung bukan hanya kaya akan Sekolah, Pabrik, Perusahaan, dll. Tapi di Ciriung juga kaya akan kulinernya, terkhusus pada artikel kali ini adalah Susu Jahe.

Selama saya tinggal di Ciriung, saya sudah sering mencicipi beberapa Susu Jahe yang dijual dari berbagai macam pedagang yang ada. Rasanya tentu banyak variasinya hehehehe.

Tapi untuk Susu Jahe yang enak, menurut saya ada di depan SMA NEGERI 1 Cibinong. Pedagang ini biasanya mangkal disitu setelah Maghrib.

Oh iya, nama merk Susu Jahe itu adalah Susu Jahe Pak RT. Saya belum pernah tanya kenapa namanya seperti itu. Atau apakah memang mungkin yang jual benar Pak RT?

Lalu bagaimana review dari Susu Jahe tersebut?


1. Harga

Yang pertama harga dulu nih. Dulu pas pertama kali si bapak ini jual, harganya cukup murah, yaitu cuman 4rb aja. Sekarang harganya udah naik jadi 6rb/gelas. eitss untuk rasa sih sama aja kok, enak!

2. Kualitas

Ketika saya pertama kali nyobain Susu Jahe ini, rasanya enak banget dah! Nagih terus, apalagi cocok sama saya yang suka gadang ini. Rasa Jahenya kerasa + dicampur Lada, soalnya kerasa sih rasa Ladanya bikin anget ke badan.

3. Kuantitas

Harga 6rb/gelas itu menurut saya cukup sih. Terbayar dengan rasa + kualitas + obrolan dari bapak jahenya yang bikin kgk boring hehehe.

4. Bahan

Secara kasar, saya melihat bahan-bahan sebagai berikut:

  1. Air Jahe;
  2. Susu Kental asin eh manis;
  3. Lada;
  4. Bumbu rahasia;

itu aja sih, tapi rasanya kok enak yaaa ? eh kan ada bumbu rahasianya heheheh….


Susu Jahe Pak RT ini cocok banget buat kamu yang cape pulang kerja langsung cuss ke SMA NEGERI 1 Cibinong buat coba ini Susu Jahe.

Kamu gx tau SMA NEGERI 1 Cibinong dimana? yaudah kalo gitu patokannya ada di samping Kelurahan Ciriung. Kamu gx tau Kelurahan Ciriung dimana? Main-main dulu sini ke Ciriung 😀

Si Bapak penjual Susu Jahe ini juga ramah kok, jangan sungkan buat ngobrol ngalor ngidul tentang apa aja dah hehehehe.

But kamu yang takut keabisan, jangan takut! Si Bapak ini punya stok banyak dan pastinya sering nongkrong sampe jam 11an itupun kalo masih ada stoknya yak hehehe.

Sekian artikel kali ini tentang Rekomendasi Pedagang Susu Jahe di Ciriung Cibinong semoga bermanfaat 😀

Terima kasih,

Ciriung.com

Ayo Rating Artikel Ini!

Klik Bintang untuk memberikan Rating

Rata-rata rating 5 / 5. Hasil Vote: 3

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Ciriung NetPreneur Ciriung NetPreneur